Videos


Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori...



Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 322,705
Added: 6 years
Runtime: 1:33
Comments: 64

Tags for this video:  



Find more videos in the: "People"
Uploaded by: ujecentre
See more videos uploaded by ujecentre


Related Videos:

Sepohon Kayu Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 223805
Salam kangge rencang" teng pundi mawon nggih,,,,,?!!!
Ustadz Jefry membantah Isu Poligami
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 85628
http://www.cumicumi.com/videos/2011/12/07/21348/2/uje-angkat-bicara-isu-poligami.html
pengajian ustad jefry al bukhori 2 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 61876
Ustad Jefri Al Buchori - BIDADARI SURGA ( Lirik Lagu Kenangan Untuk Sang Istri )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1413793
Bidadari Surga (Lirik Lagu) oleh: Jeffry Al Buchori Setiap manusia punya rasa cinta, yang mesti dijaga kesucianya namun ada kala insan tak...
Uje Subhanallah NonStop
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 52816
Penyejuk Hati
Ustd. Jefri Al Buchori - Bidadari Surga.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1254906
Ustad Jefri - Ya Rasulullah Ya Habiballah (Muhammad Ibni 'Abdillah)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 160008
Video ini saya buat saat saya begitu merasa sedih saat melihat berita meninggalnya beliau pada Jum'at 26 April lalu. Semoga amal ibadah beliau...
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 635764
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati BIDADARI SURGA - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Semasa...
Ustadz Jefri - Shalawat Cinta (FULL VERSION).mp4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1167632
soundtrack film "Bismillah aku mencintaimu", music video made by Guava Production, directed by: upieGuava
sepohon kayu- jefri al buchori.mpeg
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 98943
Ustad Jefri Al-Bukhori - I'tirof
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104646
Syair pengakuan dari abu nawas ... sungguh sangat menggetarkan hati .. vocal : Ustad Jefri Al-Bukhori (UJE)
ustdz jefri al bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 198492
shubhanallah
WAHDANA voc jefri al buchori feat wafiq azizah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 46227
WAHDANA buat seseorang nun jauh di sana selamat menjalankan ibadah puasa sing kuat menahan godaan apapun
Shalawat Cinta Ustad Jefri Al Bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 60365
Banyak cara untuk menyampaikan dakwah. Tidak hanya melalui ceramah-ceramah saja, Ustad Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje memiliki cara baru...
Bukan Empat Mata 17/09/09 #4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 101282
Bidadari surga ust jefri
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 110284
Hitam putih, trans 7, album shalawat cinta, falcon
ustadz jefri al buchori 12/08/10
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 142794
Sepohon Kayu Jefry Al Buchory.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 239849
Kabar duka Ustad Jefri more info : http://goo.gl/DDX6s | Info menarik lainnya... http://bit.ly/unikbanget
Ustad Jefri Al Buchori - Ya Rasulullah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 75757
Sepohon Kayu Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 316588
Sepohon Kayu
Shalawat cinta uje
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 280238
Full version
UJE : Subhanallah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 862706
Sepohon Kayu _ Wafiq Azizah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 751430
pengajian ustad jeffri in hongkong part_1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 49113
semoga kalian cepat insaf yah kurangin hobby cetingannya buat Amy, yayah, mamakeibadah yang banyak yahhhh
99 Asma'ul Husna
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 493166
99 Asma'ul Husna, Have to FEEL IT, TO EXPERIENCE IT!!ESQ

Comments:

Author putr14yu (4 years)
assalammualikum warhomatuallah wabarhokatuh lagu nya enak tuk di dengar dan
lagu ini juga buat zikir jadi bagus banget deh.

Author ikbalrudba (1 year)
Selamt jalan ustl.jefry

Author sukardi pide (1 year)
mantap

Author gastra2009 (2 years)
@nirkhairy perkataanmu ini bukan gambaran orang yang paham ilmu ikhlas

Author saputro projo subagio (1 year)
Uje ditakdirkan Allah mengakhiri masa ujiannya di dunia bersama moge nya
yang selama ini dipakai untuk berdakwah, kelak moge itu akan menjadi saksi,
bahwa moge itu adalah salah satu nikmat Allah yang dipergunakan uje di
jalan Nya, Allahu akbar...

Author matah lie (11 months)
allah mh mengampuniiii

Author oneto707 (4 years)
Subhanallah, enak sekali udah lama gak dengar lagu ustd uje.

Author muchlis uberma (1 year)
Ga akan ana lupa..Selamat jalan dengan tenang ya akhi

Author yadho1106 (1 year)
semoga Alloh memberimu tempat kembali yg baik,bahagia engksu dsna,,semoga
kelak kita bs bertemu dsna. semoga Alloh memberimu nikmat yg tidak terbatas
dr sisi Nya. amiin..ya robbal'alamiin

Author nooradiraira (1 year)
Al fatiha ..... para mualim pasti diambil terlebih dahulu ... moga ilmunya
tetap bersama kmi.. mogaa sejahtera di sisi pencipta yg menyayangi mu..

Author aquosgirl (6 years)
q suka banget ni albumnya tolong dimuat juga dung lagu-lagu yg laen, ga
kalah keren, uje suaranya bagus bgt. ngomomg2 kan uda launching lama tp kok
blum ada videonya y? salam & sukses u/ Ujecenter nya

Author Nanang Kosim (11 months)
UJ sungguh indah hari terakhirmu di dunia ini banyak umat yg mendoakan
kepergian mu menuju rumah pemilik nyawa manusia

Author fauziahsiti98 (1 year)
Selamat jalan ustad..

Author BAHTIAR DRUMMER (8 months)
MOGA AMAN DAN TENTERAM DILIMPAHI RAHMAT ALLAH.....amin.

Author mawarhitam124 (1 year)
selamat jalan pak ustadz... terimakasih atas ilmu yg telah engkau sampaikan.

Author syahrial ial (11 months)
ku yakin sebelum kau menabrak pohon dan trotoar...rohmu telah diangkat oleh
NYA..sehingga kau meninggal dlm khusnul khotimah. setelah kau meninggalkan
kami..keistimewaanmu baru terlihat dan sangat dirasakan oleh kami yg kau
tinggalkan pak Ustad...Syurga menunggumu..amin.

Author anton yudi (1 year)
RASANYA TIDAK SANGGUP MENDENGARKAN TENTANG KHABAR KEPERGIANMU YANG BEGITU
CEPAT, KARENA KAMI MASIH SANGAT MEMBUTUHKANMU UNTUK MENYEJUKKAN BATHIN KAMI
YANG KADANG GELISAH DENGAN TAUSYIYAHMU, TAPI APA DAYA KARENA YANG MAHA
PENCIPTA LEBIH MENYAYANGIMU SEHINGGA ENGKAU DIPANGGILNYA, SELAMAT JALAN
USTADZ JEFRI SEMOGA ENGKAU TENANG DISISINYA AMIN

Author Muhammadrildo Edo (11 months)
allah hu AKBAR

Author doni putra (1 year)
selamat jalan sahabat sekaligus panutan umat.. engkau akan di kenang
sepanjang masa.. kembali mu membawa ilmu hikmah terdalam kpda bangsa
ini..amin

Author dhirtapeacelove77 (10 months)
Allahuakbar

Author sugi anto (1 year)
Innalilahi wainalilahi rojiun...turut berduka cita smoga amal &
perbuatannya di terima di sisiNYA...Amin

Author tia restia (1 year)
semoga Uje mendapatkan tempat paling indah disisi Allah SWT... :'(

Author Syarifah Bilkis (1 year)
alfatihah ila ruh ust.jefry, annallah yaghfir lahu wa yarham

Author bargot coy (1 year)
selamat jalan ustad semoga amal ibadahmu di terima disisiNYA,,,Amien.&
keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan.

Author Listi Qomah (1 year)
Slmt jlan ustad smoga amal ibadahmu ditrima disisinya alfatikah ....amin

Author Adrie Jeelou Imanullah (10 months)
shalawat yg di nyanyiin uje doa kepada orang tua apa ya judulnya, pernah
denger di tv

Author b0cahingusan (7 months)
summa illa ruhi Jefri Al Bukhori Al Fatehah.. semoga Allah Selalu
memberikan tempat dan derajat kepa Beliau.amien

Author arianurhusan09hr (1 year)
Ok enak lagunya rindu akan islam yang penuh kerukunan dam kedamaian

Author Ade Sumarna (11 months)
Kaulah salah satu Ummat manusia yg dirindukan syurga...

Author doni cool (1 year)
selamat jalan ustadz jefry al bukhori semoga di terima amal dan kebaikan
ustadz dan diterima di sisi allah swt

Author Yennisa Yenni (11 months)
Air mata ini selalu mengalir kala mendengar lantunan suaramu,,semoga Allah
menempatkanmu di tempat yg terindah di sisiNya

Author Anto Cepi (1 year)
Selamat jalan uje.semoga amal ibadahmu diterima ALLoH

Author rundiasih (1 year)
Ustad. Selamat jalan. Smoga Alloh menempatkanmu di tempat yg terindah
disisiNya. amien

Author aniv oldshoes (9 months)
coba agan2 nyanyiin pake suara melenking, pasti nangis dan hati bakal
bergetar,

Author tri budiono (4 years)
Assalamu alaikum..buat saudaraku Nirkhairy, biarlah ALLAH yg
menilai....kita sbg manusia hanya pasrah...kita jg tdk bisa memastikan hati
seseorang...entah buat sensasi ato yg lain....biarlah, semua punya
hak...dan setiap orang jg berhak buat menilai ...tetapi menurut saya mari
kita saling berinstrospeksi diri apa yg telah kita perbuat demi sesama..dan
demi jalan ALLAH....Wassalamu alaikum

Author yana maryana (1 year)
Ustadz yg bisa merangkul semua kalangan...selamat jalan Ustaz
Allahummaghfir lahu....

Author gastra2009 (2 years)
assalamu'alaikum.''@nirkhairy'' siapapun km ,kalimatmu menunjukkan jati
dirimu yang sebenarnya.bertutur,bersikap,segala tingkah laku.cermin
pribadi. ''diam adalah emas'' tapi bagaimanapun juga,jika kamu pernah
mengucap kalimat ''sahadat'' sejak itu kamu adalah saudaraku muslim.
wassalam gastra_nabila2001@yahoo.com

Author TheSaia2323 (2 years)
@nirkhairy jgn gamapang menilai seseorang...belom tentu diri kita lebih
baik dr yg laen.thanks

Author Didin Kamaludin (1 year)
selamat jalan ustadz jefry semoga tenang dan bahagia................

Author fahrul rozhie (1 year)
semoga ustaz jefrry di berikan ketenangan dalam kepergiannyah .....

Author Lisma wati (11 months)
Slamat jalan Guru Islam Yang Cerdas,Yg sederhana..Yg menjadi contoh buat
indonesia.. semoga amal ibadah Diterima disisNYa..Allahumma Amin..

Author erna riful (11 months)
satu lg guru spiritual kita telah berpulang ke pangkuan ROBB nya yang MAHA
BERHAK atas dirinya, semoga ini bukan pertanda dimulainya menyongsong akhir
zaman...SUBHANALLAH.

Author Riki Firmansyah (11 months)
moga 2 guru qta smua bisa bahagia di alam sana aamiin
rikifirmansyah123@gmail.com

Author ani lestari (11 months)
sungguh meyentuh hati lagu''mu ustad jefri,,,smg ALLAH mnmptknmu disyurga n
brtm dg nabi muhammad...aamiin....

Author anton yudi (1 year)
kami rindu mendengar suaramu dengan candamu yang khas, wahai ustadz semoga
engkau bahagia disana walau kami yang ditinggalkan merasa sangat
kehilangan, tapi kami ikhlas melepas kepergianmu, karena ini adalah jalan
yang terbaik bagimu semoga kelurga yang engkau tinggalkan diberi ketabahan
oleh ALLAH SWT Amin

Author Mavia perantaU (1 year)
subkhanallah ...sedih denger ni lagu jadi inget ama dosa-dosa qu

Author putra pertama (1 year)
ass...selamat jalan ustd jefri al bukhori,semoga amal ibadah mu di terima
ALLAH SWT.....Amiiiin

Author fachrinurazis (1 year)
Musiknya bagus banget

Author aac5117 (10 months)
ya alloh jangan pisahkan q dengan keluargaku sampai akhir zaman satukanlah
kami di surgamu ya alloh amin...............................

Author yhanie110807 (9 months)
Subhanallah,pengen dengar terus lagunya.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website