Videos


Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori...



Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 342,237
Added: 6 years
Runtime: 1:33
Comments: 65

Tags for this video:  



Find more videos in the: "People"
Uploaded by: ujecentre
See more videos uploaded by ujecentre


Related Videos:

BIDADARI SYURGA I'Tiraf Subhanallah Istighfar dan 9 lagu Lainya nonstop UJE
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 245200
Ass. Vidio ini dibuat hanya untuk saudara yang suka . untuk yang tidak suka silahkan untuk tidak menonton, Terimakasih semoga terhibur...
Jefri Al buchori Ceramah Tujuan Menikah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 6820
Jefri Al Buchory Ceramah, ustad jefri Al Buchory, ceramah jefri al buchori, ust jefri al buchori merupakan seorang ustad muda yang sangat dikagumi...
Jefri Al Buchori Ceramah Full - Butuh Hidayah Wajib Saksikan Ceramah Ust Jefri Ini
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 3200
Jefri Al Buchori Ceramah Full menceritakan bagaimana proses hidayah turun. Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje (lahir di Jakarta,...
UJE Ustad Jefri Al-Buchori - Shalawat Nariyah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 224862
mengenang alm. ust.jefri al-buchori UJE Ustad Jefri Al-Buchori - Shalawat Nariyah Follow my Instagram @faisal_izal
Sepohon Kayu Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 239245
Salam kangge rencang" teng pundi mawon nggih,,,,,?!!!
Taushiyah Ustad Jefri Al Bukhori (Uje)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 273508
Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Bukhori (Uje),Semoga Amal Ibadah Mu Di Terima Di Sisi ALLAH SWT.Amin
Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dalam Kenangan SCTV
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 179302
Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dalam Kenangan SCTV
Bukan Empat Mata Ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati 13_8_2010 (4_5).flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 125850
Ustad Jefri Al-Bukhori - I'tirof
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 133620
Syair pengakuan dari abu nawas ... sungguh sangat menggetarkan hati .. vocal : Ustad Jefri Al-Bukhori (UJE)
WAHDANA voc jefri al buchori feat wafiq azizah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 50714
WAHDANA buat seseorang nun jauh di sana selamat menjalankan ibadah puasa sing kuat menahan godaan apapun
Mega Konser Ramadhan UJE 12/08/10
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 116016
Sholawat Nariyah _ Ustadz Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 397423
Istirghfar ..Jefri al Bukhari.
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 157607
Istirghfar by Jefri al Bukhari.Update your repent always!!Sentiasa perbaharui taubat anda.
UJE : Subhanallah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1005520
UJ bidadari surga
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 34963
ustdz jefri al bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 208676
shubhanallah
Majalengka "Ustad Jepri bag.1"
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 126382
pesan untuk anak bangsa
pengajian ustad.jefry al-bukhori 1 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 260209
salam ukhuwah islamiyah
Damai Indonesiaku, Sahur 21 07 2013 Ust Jefri Al Buchori PUASA MENJAGA KESEHATAN ROHANI
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 5988
Doa,ceramah ustadz jefri albukhori, ustadz solmed,ustadz maulana,ceramah AA gym,ceramah kh zainudin MZ, ustadz al habsy, ceramah dan khobah islam,...
Jeffri Al-Buchori - Bidadari Surga
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 360449
Setiap manusia punya rasa cinta, yang mesti dijaga kesuciaanya namun ada kala insan tak berdaya, saat dusta mampir bertahta kuinginkan dia, yang...
Jefri Al Buchori - Yaa Rasulullah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 188209
RAMADHAN 1429 H - Jefri Al Buchori, Yaa Rasulullah - PLN P3B Jawa Bali
Dakwah Tujuan Hidup Oleh Ust Jefri Al Buchori 1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 292358
Lihat Ceramah lainnya di http://suaragarut.com
Ustad Jefri Al Buchori - BIDADARI SURGA ( Lirik Lagu Kenangan Untuk Sang Istri )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1645931
Bidadari Surga (Lirik Lagu) oleh: Jeffry Al Buchori Setiap manusia punya rasa cinta, yang mesti dijaga kesucianya namun ada kala insan tak...
pengajian ustad.jefry al-bukhori 3of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 150887
tuh dengerinnnnn
Opick - Tiada Duka Yang Abadi
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 362922
Tiada duka yang abadi didunia Tiada sepi merantaimu selamanya Malam 'kan berakhir, hari 'kan berganti Takdir hidup 'kan dijalani Tangis dan tawa...

Comments:

Author didit setyaaji (2 months)
Di ĺ

Author M Salim Iskandardiwanata (3 months)


Author putr14yu (5 years)
assalammualikum warhomatuallah wabarhokatuh lagu nya enak tuk di dengar dan
lagu ini juga buat zikir jadi bagus banget deh.

Author ikbalrudba (1 year)
Selamt jalan ustl.jefry

Author sukardi pide (2 years)
mantap

Author gastra2009 (3 years)
@nirkhairy perkataanmu ini bukan gambaran orang yang paham ilmu ikhlas

Author saputro projo subagio (1 year)
Uje ditakdirkan Allah mengakhiri masa ujiannya di dunia bersama moge nya
yang selama ini dipakai untuk berdakwah, kelak moge itu akan menjadi saksi,
bahwa moge itu adalah salah satu nikmat Allah yang dipergunakan uje di
jalan Nya, Allahu akbar...

Author matah lie (1 year)
allah mh mengampuniiii

Author oneto707 (5 years)
Subhanallah, enak sekali udah lama gak dengar lagu ustd uje.

Author muchlis uberma (1 year)
Ga akan ana lupa..Selamat jalan dengan tenang ya akhi

Author damai azahra (1 year)
semoga Alloh memberimu tempat kembali yg baik,bahagia engksu dsna,,semoga
kelak kita bs bertemu dsna. semoga Alloh memberimu nikmat yg tidak terbatas
dr sisi Nya. amiin..ya robbal'alamiin

Author nooradiraira (1 year)
Al fatiha ..... para mualim pasti diambil terlebih dahulu ... moga ilmunya
tetap bersama kmi.. mogaa sejahtera di sisi pencipta yg menyayangi mu..

Author aquosgirl (6 years)
q suka banget ni albumnya tolong dimuat juga dung lagu-lagu yg laen, ga
kalah keren, uje suaranya bagus bgt. ngomomg2 kan uda launching lama tp kok
blum ada videonya y? salam & sukses u/ Ujecenter nya

Author Nanang Kosim (1 year)
UJ sungguh indah hari terakhirmu di dunia ini banyak umat yg mendoakan
kepergian mu menuju rumah pemilik nyawa manusia

Author fauziahsiti98 (1 year)
Selamat jalan ustad..

Author BAHTIAR DRUMMER (1 year)
MOGA AMAN DAN TENTERAM DILIMPAHI RAHMAT ALLAH.....amin.

Author mawarhitam124 (1 year)
selamat jalan pak ustadz... terimakasih atas ilmu yg telah engkau sampaikan.

Author syahrial ial (1 year)
ku yakin sebelum kau menabrak pohon dan trotoar...rohmu telah diangkat oleh
NYA..sehingga kau meninggal dlm khusnul khotimah. setelah kau meninggalkan
kami..keistimewaanmu baru terlihat dan sangat dirasakan oleh kami yg kau
tinggalkan pak Ustad...Syurga menunggumu..amin.

Author anton yudi (1 year)
RASANYA TIDAK SANGGUP MENDENGARKAN TENTANG KHABAR KEPERGIANMU YANG BEGITU
CEPAT, KARENA KAMI MASIH SANGAT MEMBUTUHKANMU UNTUK MENYEJUKKAN BATHIN KAMI
YANG KADANG GELISAH DENGAN TAUSYIYAHMU, TAPI APA DAYA KARENA YANG MAHA
PENCIPTA LEBIH MENYAYANGIMU SEHINGGA ENGKAU DIPANGGILNYA, SELAMAT JALAN
USTADZ JEFRI SEMOGA ENGKAU TENANG DISISINYA AMIN

Author Muhammadrildo Edo (1 year)
allah hu AKBAR

Author doni putra (1 year)
selamat jalan sahabat sekaligus panutan umat.. engkau akan di kenang
sepanjang masa.. kembali mu membawa ilmu hikmah terdalam kpda bangsa
ini..amin

Author dhirtapeacelove77 (1 year)
Allahuakbar

Author sugi anto (1 year)
Innalilahi wainalilahi rojiun...turut berduka cita smoga amal &
perbuatannya di terima di sisiNYA...Amin

Author tia restia (1 year)
semoga Uje mendapatkan tempat paling indah disisi Allah SWT... :'(

Author Syarifah Bilkis (1 year)
alfatihah ila ruh ust.jefry, annallah yaghfir lahu wa yarham

Author bargot coy (1 year)
selamat jalan ustad semoga amal ibadahmu di terima disisiNYA,,,Amien.&
keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan.

Author Listi Qomah (1 year)
Slmt jlan ustad smoga amal ibadahmu ditrima disisinya alfatikah ....amin

Author Adrie Jeelou Imanullah (1 year)
shalawat yg di nyanyiin uje doa kepada orang tua apa ya judulnya, pernah
denger di tv

Author b0cahingusan (1 year)
summa illa ruhi Jefri Al Bukhori Al Fatehah.. semoga Allah Selalu
memberikan tempat dan derajat kepa Beliau.amien

Author arianurhusan09hr (2 years)
Ok enak lagunya rindu akan islam yang penuh kerukunan dam kedamaian

Author Ade Sumarna (1 year)
Kaulah salah satu Ummat manusia yg dirindukan syurga...

Author doni cool (1 year)
selamat jalan ustadz jefry al bukhori semoga di terima amal dan kebaikan
ustadz dan diterima di sisi allah swt

Author Yennie Rahma (1 year)
Air mata ini selalu mengalir kala mendengar lantunan suaramu,,semoga Allah
menempatkanmu di tempat yg terindah di sisiNya

Author Anto Cepi (1 year)
Selamat jalan uje.semoga amal ibadahmu diterima ALLoH

Author rundiasih (1 year)
Ustad. Selamat jalan. Smoga Alloh menempatkanmu di tempat yg terindah
disisiNya. amien

Author aniv oldshoes (1 year)
coba agan2 nyanyiin pake suara melenking, pasti nangis dan hati bakal
bergetar,

Author tri budiono (4 years)
Assalamu alaikum..buat saudaraku Nirkhairy, biarlah ALLAH yg
menilai....kita sbg manusia hanya pasrah...kita jg tdk bisa memastikan hati
seseorang...entah buat sensasi ato yg lain....biarlah, semua punya
hak...dan setiap orang jg berhak buat menilai ...tetapi menurut saya mari
kita saling berinstrospeksi diri apa yg telah kita perbuat demi sesama..dan
demi jalan ALLAH....Wassalamu alaikum

Author yana maryana (1 year)
Ustadz yg bisa merangkul semua kalangan...selamat jalan Ustaz
Allahummaghfir lahu....

Author gastra2009 (3 years)
assalamu'alaikum.''@nirkhairy'' siapapun km ,kalimatmu menunjukkan jati
dirimu yang sebenarnya.bertutur,bersikap,segala tingkah laku.cermin
pribadi. ''diam adalah emas'' tapi bagaimanapun juga,jika kamu pernah
mengucap kalimat ''sahadat'' sejak itu kamu adalah saudaraku muslim.
wassalam gastra_nabila2001@yahoo.com

Author TheSaia2323 (3 years)
@nirkhairy jgn gamapang menilai seseorang...belom tentu diri kita lebih
baik dr yg laen.thanks

Author Didin Kamaludin (1 year)
selamat jalan ustadz jefry semoga tenang dan bahagia................

Author fahrul rozhie (1 year)
semoga ustaz jefrry di berikan ketenangan dalam kepergiannyah .....

Author Lisma Gayo (1 year)
Slamat jalan Guru Islam Yang Cerdas,Yg sederhana..Yg menjadi contoh buat
indonesia.. semoga amal ibadah Diterima disisNYa..Allahumma Amin..

Author erna riful (1 year)
satu lg guru spiritual kita telah berpulang ke pangkuan ROBB nya yang MAHA
BERHAK atas dirinya, semoga ini bukan pertanda dimulainya menyongsong akhir
zaman...SUBHANALLAH.

Author Riki Firmansyah (1 year)
moga 2 guru qta smua bisa bahagia di alam sana aamiin
rikifirmansyah123@gmail.com

Author ani lestari (1 year)
sungguh meyentuh hati lagu''mu ustad jefri,,,smg ALLAH mnmptknmu disyurga n
brtm dg nabi muhammad...aamiin....

Author anton yudi (1 year)
kami rindu mendengar suaramu dengan candamu yang khas, wahai ustadz semoga
engkau bahagia disana walau kami yang ditinggalkan merasa sangat
kehilangan, tapi kami ikhlas melepas kepergianmu, karena ini adalah jalan
yang terbaik bagimu semoga kelurga yang engkau tinggalkan diberi ketabahan
oleh ALLAH SWT Amin

Author Mavia perantaU (1 year)
subkhanallah ...sedih denger ni lagu jadi inget ama dosa-dosa qu

Author putra pertama (1 year)
ass...selamat jalan ustd jefri al bukhori,semoga amal ibadah mu di terima
ALLAH SWT.....Amiiiin

Author fachrinurazis (1 year)
Musiknya bagus banget

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website