Videos


Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori...



Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 361,373
Added: 7 years
Runtime: 1:33
Comments: 52

Tags for this video:  



Find more videos in the: "People"
Uploaded by: ujecentre
See more videos uploaded by ujecentre


Related Videos:

FULL ALBUM UJE 2014~ KHASANAH SHOLAWAT
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 91146
Tracklist 01. Allah Maha 02. Ya Rasulullah 03. Ya Nabi Salam 04. Shalawat Badar (Feat. Pipik) 05. I'Tiraf » Download Here 06. Subhanallah 07. Ya...
Ustadz Jefri Al Buchori - Damai Indonesiaku
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 92956
Damai Indonesiaku 2704-2013] In Memoriam Ustadz Jefri Al Buchori - TVOne
Ceramah Jefri Al Buchori Kisah Nabi Muhamad Pada Akhir Zaman
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 69220
Ceramah Jefri Al Buchori, Jefri Al Buchori Ceramah, Ustad Jefri Al Buchori adalah seorang alim ulama asal indonesia. beliau merupakan seorang alim...
FILM TERBARU - HIJRAH CINTA - Kisah Alm Ustad Jefri Al Buchori - Full Movie
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 27251
Film ini mengisahkan kehidupan Ustad UJ. Namanya jefri belio seorang pemuda yang hidupnya urakan dan seorang pecandu NARKOBA. Pipik gadis cantik...
Taushiyah Ustad Jefri Al Bukhori (Uje)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 386827
Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Bukhori (Uje),Semoga Amal Ibadah Mu Di Terima Di Sisi ALLAH SWT.Amin
Istirghfar ..Jefri al Bukhari.
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 215321
Istirghfar by Jefri al Bukhari.Update your repent always!!Sentiasa perbaharui taubat anda.
Ustd. Jefri Al Buchori - Bidadari Surga.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1646074
Doa Untuk Negeri : Ahmad Al Habsy - Jefri Al Bukhori - Abdul Hay (14/15)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 60465
Jefri Al Buchori - Yaa Rasulullah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 208727
RAMADHAN 1429 H - Jefri Al Buchori, Yaa Rasulullah - PLN P3B Jawa Bali
Sepohon Kayu Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 387936
Sepohon Kayu
pengajian ustad.jefry al-bukhori 1 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 263450
salam ukhuwah islamiyah
Ustad Jefri Al-Bukhori - I'tirof
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 159419
Syair pengakuan dari abu nawas ... sungguh sangat menggetarkan hati .. vocal : Ustad Jefri Al-Bukhori (UJE)
Jefri Al buchori Ceramah Tujuan Menikah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 68563
Jefri Al Buchory Ceramah, ustad jefri Al Buchory, ceramah jefri al buchori, ust jefri al buchori merupakan seorang ustad muda yang sangat dikagumi...
Jefri Al Buchori Ceramah Full - Butuh Hidayah Wajib Saksikan Ceramah Ust Jefri Ini
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 91602
Jefri Al Buchori Ceramah Full menceritakan bagaimana proses hidayah turun. Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje (lahir di Jakarta,...
UJE : Subhanallah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1197972
cak nun sidnan nabi
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 277339
buat semua pengemar cak nun oke
Jeffri Al-Buchori - Bidadari Surga
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 394758
Setiap manusia punya rasa cinta, yang mesti dijaga kesuciaanya namun ada kala insan tak berdaya, saat dusta mampir bertahta kuinginkan dia, yang...
Ustadz Jefry ~ Shalawat Cinta {Inbox 11/08/2011}
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 205989
MARHABHAN YA NURUL'AINI
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 87222
j aL BucHorI
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1104821
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati BIDADARI SURGA - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Semasa...
RELIGI ASTAGHFIRULLAH
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 124770
Uje Subhanallah NonStop
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 148395
Penyejuk Hati
Al I'tiraf Dan Terjemahannya (Suatu Pengakuan) song by Haadad Alwi
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 217602
MY BLOG AND ALL ABOUT ME FOR JAVA TUTORIALS : http://java2everyone.blogspot.com FOR TSHIRT & OTHER PRODUCTS DESIGN BY ME :...
Shalawat Cinta Ustad Jefri Al Bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 62474
Banyak cara untuk menyampaikan dakwah. Tidak hanya melalui ceramah-ceramah saja, Ustad Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje memiliki cara baru...
Ustadz Jefri - Shalawat Cinta (FULL VERSION).mp4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1948578
soundtrack film "Bismillah aku mencintaimu", music video made by Guava Production, directed by: upieGuava

Comments:

Author Baim Alhabsyi (2 months)
islammi

Author Adryanthie Pamungkas (5 months)
Kangen sm ceramah ustad. Semoga ALLah membrikan kbhagiaan di ahir nanti.
AMINN

Author Adryanthie Pamungkas (5 months)
Kangen sm ceramah ustad. Semoga ALLah membrikan kbhagiaan di ahir nanti.
AMINN

Author amsal putra (3 months)


Author didit setyaaji (8 months)
Di ĺ

Author Rangga A.Putra (1 year)


Author محمود المصرى (1 year)
-- Suara yang besar sangat

Salam dari Mesir

Author Danimarwa Danimarwa (1 year)
inalilahi’wainailaihiroziun,,, smg amal ibadah UST jefri Albukhori d trima
d sisi Allah SWT,, Aamiin 

Author putr14yu (5 years)
assalammualikum warhomatuallah wabarhokatuh lagu nya enak tuk di dengar dan
lagu ini juga buat zikir jadi bagus banget deh.

Author sukardi pide (2 years)
mantap

Author saputro projo subagio (1 year)
Uje ditakdirkan Allah mengakhiri masa ujiannya di dunia bersama moge nya
yang selama ini dipakai untuk berdakwah, kelak moge itu akan menjadi saksi,
bahwa moge itu adalah salah satu nikmat Allah yang dipergunakan uje di
jalan Nya, Allahu akbar...

Author matah lie (1 year)
allah mh mengampuniiii

Author oneto707 (5 years)
Subhanallah, enak sekali udah lama gak dengar lagu ustd uje.

Author muchlis uberma (1 year)
Ga akan ana lupa..Selamat jalan dengan tenang ya akhi

Author damai azahra (1 year)
semoga Alloh memberimu tempat kembali yg baik,bahagia engksu dsna,,semoga
kelak kita bs bertemu dsna. semoga Alloh memberimu nikmat yg tidak terbatas
dr sisi Nya. amiin..ya robbal'alamiin

Author aquosgirl (6 years)
q suka banget ni albumnya tolong dimuat juga dung lagu-lagu yg laen, ga
kalah keren, uje suaranya bagus bgt. ngomomg2 kan uda launching lama tp kok
blum ada videonya y? salam & sukses u/ Ujecenter nya

Author Nanang Kosim (1 year)
UJ sungguh indah hari terakhirmu di dunia ini banyak umat yg mendoakan
kepergian mu menuju rumah pemilik nyawa manusia

Author BAHTIAR DRUMMER (1 year)
MOGA AMAN DAN TENTERAM DILIMPAHI RAHMAT ALLAH.....amin.

Author syahrial ial (1 year)
ku yakin sebelum kau menabrak pohon dan trotoar...rohmu telah diangkat oleh
NYA..sehingga kau meninggal dlm khusnul khotimah. setelah kau meninggalkan
kami..keistimewaanmu baru terlihat dan sangat dirasakan oleh kami yg kau
tinggalkan pak Ustad...Syurga menunggumu..amin.

Author anton yudi (1 year)
RASANYA TIDAK SANGGUP MENDENGARKAN TENTANG KHABAR KEPERGIANMU YANG BEGITU
CEPAT, KARENA KAMI MASIH SANGAT MEMBUTUHKANMU UNTUK MENYEJUKKAN BATHIN KAMI
YANG KADANG GELISAH DENGAN TAUSYIYAHMU, TAPI APA DAYA KARENA YANG MAHA
PENCIPTA LEBIH MENYAYANGIMU SEHINGGA ENGKAU DIPANGGILNYA, SELAMAT JALAN
USTADZ JEFRI SEMOGA ENGKAU TENANG DISISINYA AMIN

Author Muhammadrildo Edo (1 year)
allah hu AKBAR

Author doni putra (1 year)
selamat jalan sahabat sekaligus panutan umat.. engkau akan di kenang
sepanjang masa.. kembali mu membawa ilmu hikmah terdalam kpda bangsa
ini..amin

Author sugi anto (1 year)
Innalilahi wainalilahi rojiun...turut berduka cita smoga amal &
perbuatannya di terima di sisiNYA...Amin

Author tia restia (1 year)
semoga Uje mendapatkan tempat paling indah disisi Allah SWT... :'(

Author Syarifah Bilkis (1 year)
alfatihah ila ruh ust.jefry, annallah yaghfir lahu wa yarham

Author bargot coy (1 year)
selamat jalan ustad semoga amal ibadahmu di terima disisiNYA,,,Amien.&
keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan.

Author Listi Qomah (1 year)
Slmt jlan ustad smoga amal ibadahmu ditrima disisinya alfatikah ....amin

Author Adrie Jeelou Imanullah (1 year)
shalawat yg di nyanyiin uje doa kepada orang tua apa ya judulnya, pernah
denger di tv

Author b0cahingusan (1 year)
summa illa ruhi Jefri Al Bukhori Al Fatehah.. semoga Allah Selalu
memberikan tempat dan derajat kepa Beliau.amien

Author Ade Sumarna (1 year)
Kaulah salah satu Ummat manusia yg dirindukan syurga...

Author doni cool (1 year)
selamat jalan ustadz jefry al bukhori semoga di terima amal dan kebaikan
ustadz dan diterima di sisi allah swt

Author Yennie Rahma (1 year)
Air mata ini selalu mengalir kala mendengar lantunan suaramu,,semoga Allah
menempatkanmu di tempat yg terindah di sisiNya

Author Anto Cepi (1 year)
Selamat jalan uje.semoga amal ibadahmu diterima ALLoH

Author aniv oldshoes (1 year)
coba agan2 nyanyiin pake suara melenking, pasti nangis dan hati bakal
bergetar,

Author tri budiono (5 years)
Assalamu alaikum..buat saudaraku Nirkhairy, biarlah ALLAH yg
menilai....kita sbg manusia hanya pasrah...kita jg tdk bisa memastikan hati
seseorang...entah buat sensasi ato yg lain....biarlah, semua punya
hak...dan setiap orang jg berhak buat menilai ...tetapi menurut saya mari
kita saling berinstrospeksi diri apa yg telah kita perbuat demi sesama..dan
demi jalan ALLAH....Wassalamu alaikum

Author yana maryana (1 year)
Ustadz yg bisa merangkul semua kalangan...selamat jalan Ustaz
Allahummaghfir lahu....

Author Didin Kamaludin (1 year)
selamat jalan ustadz jefry semoga tenang dan bahagia................

Author fahrul rozhie (1 year)
semoga ustaz jefrry di berikan ketenangan dalam kepergiannyah .....

Author Lisma Gayo (1 year)
Slamat jalan Guru Islam Yang Cerdas,Yg sederhana..Yg menjadi contoh buat
indonesia.. semoga amal ibadah Diterima disisNYa..Allahumma Amin..

Author erna riful (1 year)
satu lg guru spiritual kita telah berpulang ke pangkuan ROBB nya yang MAHA
BERHAK atas dirinya, semoga ini bukan pertanda dimulainya menyongsong akhir
zaman...SUBHANALLAH.

Author Riki Firmansyah (1 year)
moga 2 guru qta smua bisa bahagia di alam sana aamiin
rikifirmansyah123@gmail.com

Author ani lestari (1 year)
sungguh meyentuh hati lagu''mu ustad jefri,,,smg ALLAH mnmptknmu disyurga n
brtm dg nabi muhammad...aamiin....

Author anton yudi (1 year)
kami rindu mendengar suaramu dengan candamu yang khas, wahai ustadz semoga
engkau bahagia disana walau kami yang ditinggalkan merasa sangat
kehilangan, tapi kami ikhlas melepas kepergianmu, karena ini adalah jalan
yang terbaik bagimu semoga kelurga yang engkau tinggalkan diberi ketabahan
oleh ALLAH SWT Amin

Author Mavia perantaU (2 years)
subkhanallah ...sedih denger ni lagu jadi inget ama dosa-dosa qu

Author putra pertama (1 year)
ass...selamat jalan ustd jefri al bukhori,semoga amal ibadah mu di terima
ALLAH SWT.....Amiiiin

Author sandra wati (5 years)
alunan lagunya bagus ,,

Author Agung Wijayanto (4 years)
@nirkhairy semoga saja tidak__ hanya Allah yang tau dalam nya hati seseorang

Author Ainun Lutviana Hasan (1 year)
UJE...Engkau orang baik, baik, dan teramat baik. INSYAALLOH Engkau mati
khusnul khotimah...Kami yakin itu.Kami semua umat Islam
menyayangimu...semoga ilmu yang telah kau tebarkan menjadi amal jariyahmu
di sana...A...miin... Ya ALLOH YANG MAHA AGUNG... tolong ENGKAU beri
keikhlasan dan ketenangan dan kebahagiaan bagi anak, istri dan semua
keluarganya....A...miin...

Author annisa1000 (5 years)
assalamualaikum?

Author kurcaciful (3 years)
Dulu di jaman Wali....ada yg menyebarkan Islam melalui kesenian
tradisional,krn tdk semua orang bs menerima Islam dgn hati terbuka,mrk
harus di pancing dulu dgn hiburan,pelan tp pasti Ajaran Islam masuk ke Jiwa
mrk,tanpa paksaan.Islam adalah Agama Rohmatan Lil 'alamin...Rahmat Bagi
Seluruh Alam,jika Islam hanya di jadikan bahan debat Kusir...wahhhh mending
diem aja dehh,sedakep anteng sambil ngemil Kwaci lebih baik drpd banyak
bicara ttg agama yg tanpa pengetahuan ilmu di dalamnya

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website