Videos


Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori...



Album Religi Ustadz Jefri Al Bukhori

Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 350,039
Added: 7 years
Runtime: 1:33
Comments: 58

Tags for this video:  



Find more videos in the: "People"
Uploaded by: ujecentre
See more videos uploaded by ujecentre


Related Videos:

Ustadz Jefry membantah Isu Poligami
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 95146
http://www.cumicumi.com/videos/2011/12/07/21348/2/uje-angkat-bicara-isu-poligami.html
‪Bukan Empat Mata Ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati 13_8_2010 (2_5)‬‏.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 356930
Ustadz Jefry ~ Shalawat Cinta {Inbox 11/08/2011}
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 201927
pengajian ustad.jefry al-bukhori 2 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 389203
dengen video ini semoga bisa meningkatkan ke taqwaan kepada ALLOH SWT.
Doa Untuk Negeri : Ahmad Al Habsy - Jefri Al Bukhori - Abdul Hay (14/15)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 58479
Bukan Empat Mata Ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati 13_8_2010 (4_5).flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 128856
Istirghfar ..Jefri al Bukhari.
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 178696
Istirghfar by Jefri al Bukhari.Update your repent always!!Sentiasa perbaharui taubat anda.
UJE : Subhanallah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1076433
UJ bidadari surga
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 36505
ustdz jefri al bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 211613
shubhanallah
Bidadari surga ust jefri
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 112886
Hitam putih, trans 7, album shalawat cinta, falcon
ustadz jefri al buchori 12/08/10
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 148435
Ustad Jefri - Ya Rasulullah Ya Habiballah (Muhammad Ibni 'Abdillah)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 275077
Video ini saya buat saat saya begitu merasa sedih saat melihat berita meninggalnya beliau pada Jum'at 26 April lalu. Semoga amal ibadah beliau...
99 Asma'ul Husna
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 534959
99 Asma'ul Husna, Have to FEEL IT, TO EXPERIENCE IT!!ESQ
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 962804
BIDADARI SURGA Full Lirik - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Pipik Dian Irawati BIDADARI SURGA - Lagu Ustad Jefry untuk Istri Tercinta Semasa...
Ustadz Jefri - Shalawat Cinta (FULL VERSION).mp4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1684872
soundtrack film "Bismillah aku mencintaimu", music video made by Guava Production, directed by: upieGuava
Opick - Tiada Duka Yang Abadi
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 376754
Tiada duka yang abadi didunia Tiada sepi merantaimu selamanya Malam 'kan berakhir, hari 'kan berganti Takdir hidup 'kan dijalani Tangis dan tawa...
Jefri Al Buchori Ceramah Full - Butuh Hidayah Wajib Saksikan Ceramah Ust Jefri Ini
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 37635
Jefri Al Buchori Ceramah Full menceritakan bagaimana proses hidayah turun. Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje (lahir di Jakarta,...
Sepohon Kayu Jefry Al Buchory
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 369081
Sepohon Kayu
UJE Ustad Jefri Al-Buchori - Shalawat Nariyah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 301208
mengenang alm. ust.jefri al-buchori UJE Ustad Jefri Al-Buchori - Shalawat Nariyah Follow my Instagram @faisal_izal
Bukan Empat Mata Ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati 13_8_2010 (1_5).flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 243838
Mega Konser Ramadhan UJE 12/08/10
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 119061
Uje Subhanallah NonStop
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 115319
Penyejuk Hati
Shalawat Cinta Ustad Jefri Al Bukhori
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 62005
Banyak cara untuk menyampaikan dakwah. Tidak hanya melalui ceramah-ceramah saja, Ustad Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje memiliki cara baru...
Ustad Jefri Al-Bukhori - I'tirof
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 144281
Syair pengakuan dari abu nawas ... sungguh sangat menggetarkan hati .. vocal : Ustad Jefri Al-Bukhori (UJE)

Comments:

Author putr14yu (5 years)
assalammualikum warhomatuallah wabarhokatuh lagu nya enak tuk di dengar dan
lagu ini juga buat zikir jadi bagus banget deh.

Author sukardi pide (2 years)
mantap

Author gastra2009 (3 years)
@nirkhairy perkataanmu ini bukan gambaran orang yang paham ilmu ikhlas

Author saputro projo subagio (1 year)
Uje ditakdirkan Allah mengakhiri masa ujiannya di dunia bersama moge nya
yang selama ini dipakai untuk berdakwah, kelak moge itu akan menjadi saksi,
bahwa moge itu adalah salah satu nikmat Allah yang dipergunakan uje di
jalan Nya, Allahu akbar...

Author matah lie (1 year)
allah mh mengampuniiii

Author oneto707 (5 years)
Subhanallah, enak sekali udah lama gak dengar lagu ustd uje.

Author muchlis uberma (1 year)
Ga akan ana lupa..Selamat jalan dengan tenang ya akhi

Author damai azahra (1 year)
semoga Alloh memberimu tempat kembali yg baik,bahagia engksu dsna,,semoga
kelak kita bs bertemu dsna. semoga Alloh memberimu nikmat yg tidak terbatas
dr sisi Nya. amiin..ya robbal'alamiin

Author aquosgirl (6 years)
q suka banget ni albumnya tolong dimuat juga dung lagu-lagu yg laen, ga
kalah keren, uje suaranya bagus bgt. ngomomg2 kan uda launching lama tp kok
blum ada videonya y? salam & sukses u/ Ujecenter nya

Author Nanang Kosim (1 year)
UJ sungguh indah hari terakhirmu di dunia ini banyak umat yg mendoakan
kepergian mu menuju rumah pemilik nyawa manusia

Author fauziahsiti98 (1 year)
Selamat jalan ustad..

Author BAHTIAR DRUMMER (1 year)
MOGA AMAN DAN TENTERAM DILIMPAHI RAHMAT ALLAH.....amin.

Author syahrial ial (1 year)
ku yakin sebelum kau menabrak pohon dan trotoar...rohmu telah diangkat oleh
NYA..sehingga kau meninggal dlm khusnul khotimah. setelah kau meninggalkan
kami..keistimewaanmu baru terlihat dan sangat dirasakan oleh kami yg kau
tinggalkan pak Ustad...Syurga menunggumu..amin.

Author anton yudi (1 year)
RASANYA TIDAK SANGGUP MENDENGARKAN TENTANG KHABAR KEPERGIANMU YANG BEGITU
CEPAT, KARENA KAMI MASIH SANGAT MEMBUTUHKANMU UNTUK MENYEJUKKAN BATHIN KAMI
YANG KADANG GELISAH DENGAN TAUSYIYAHMU, TAPI APA DAYA KARENA YANG MAHA
PENCIPTA LEBIH MENYAYANGIMU SEHINGGA ENGKAU DIPANGGILNYA, SELAMAT JALAN
USTADZ JEFRI SEMOGA ENGKAU TENANG DISISINYA AMIN

Author Muhammadrildo Edo (1 year)
allah hu AKBAR

Author doni putra (1 year)
selamat jalan sahabat sekaligus panutan umat.. engkau akan di kenang
sepanjang masa.. kembali mu membawa ilmu hikmah terdalam kpda bangsa
ini..amin

Author sugi anto (1 year)
Innalilahi wainalilahi rojiun...turut berduka cita smoga amal &
perbuatannya di terima di sisiNYA...Amin

Author tia restia (1 year)
semoga Uje mendapatkan tempat paling indah disisi Allah SWT... :'(

Author Syarifah Bilkis (1 year)
alfatihah ila ruh ust.jefry, annallah yaghfir lahu wa yarham

Author bargot coy (1 year)
selamat jalan ustad semoga amal ibadahmu di terima disisiNYA,,,Amien.&
keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan.

Author Listi Qomah (1 year)
Slmt jlan ustad smoga amal ibadahmu ditrima disisinya alfatikah ....amin

Author Adrie Jeelou Imanullah (1 year)
shalawat yg di nyanyiin uje doa kepada orang tua apa ya judulnya, pernah
denger di tv

Author b0cahingusan (1 year)
summa illa ruhi Jefri Al Bukhori Al Fatehah.. semoga Allah Selalu
memberikan tempat dan derajat kepa Beliau.amien

Author Ade Sumarna (1 year)
Kaulah salah satu Ummat manusia yg dirindukan syurga...

Author doni cool (1 year)
selamat jalan ustadz jefry al bukhori semoga di terima amal dan kebaikan
ustadz dan diterima di sisi allah swt

Author Yennie Rahma (1 year)
Air mata ini selalu mengalir kala mendengar lantunan suaramu,,semoga Allah
menempatkanmu di tempat yg terindah di sisiNya

Author Anto Cepi (1 year)
Selamat jalan uje.semoga amal ibadahmu diterima ALLoH

Author aniv oldshoes (1 year)
coba agan2 nyanyiin pake suara melenking, pasti nangis dan hati bakal
bergetar,

Author tri budiono (4 years)
Assalamu alaikum..buat saudaraku Nirkhairy, biarlah ALLAH yg
menilai....kita sbg manusia hanya pasrah...kita jg tdk bisa memastikan hati
seseorang...entah buat sensasi ato yg lain....biarlah, semua punya
hak...dan setiap orang jg berhak buat menilai ...tetapi menurut saya mari
kita saling berinstrospeksi diri apa yg telah kita perbuat demi sesama..dan
demi jalan ALLAH....Wassalamu alaikum

Author yana maryana (1 year)
Ustadz yg bisa merangkul semua kalangan...selamat jalan Ustaz
Allahummaghfir lahu....

Author gastra2009 (3 years)
assalamu'alaikum.''@nirkhairy'' siapapun km ,kalimatmu menunjukkan jati
dirimu yang sebenarnya.bertutur,bersikap,segala tingkah laku.cermin
pribadi. ''diam adalah emas'' tapi bagaimanapun juga,jika kamu pernah
mengucap kalimat ''sahadat'' sejak itu kamu adalah saudaraku muslim.
wassalam gastra_nabila2001@yahoo.com

Author TheSaia2323 (3 years)
@nirkhairy jgn gamapang menilai seseorang...belom tentu diri kita lebih
baik dr yg laen.thanks

Author Didin Kamaludin (1 year)
selamat jalan ustadz jefry semoga tenang dan bahagia................

Author fahrul rozhie (1 year)
semoga ustaz jefrry di berikan ketenangan dalam kepergiannyah .....

Author Lisma Gayo (1 year)
Slamat jalan Guru Islam Yang Cerdas,Yg sederhana..Yg menjadi contoh buat
indonesia.. semoga amal ibadah Diterima disisNYa..Allahumma Amin..

Author erna riful (1 year)
satu lg guru spiritual kita telah berpulang ke pangkuan ROBB nya yang MAHA
BERHAK atas dirinya, semoga ini bukan pertanda dimulainya menyongsong akhir
zaman...SUBHANALLAH.

Author Riki Firmansyah (1 year)
moga 2 guru qta smua bisa bahagia di alam sana aamiin
rikifirmansyah123@gmail.com

Author ani lestari (1 year)
sungguh meyentuh hati lagu''mu ustad jefri,,,smg ALLAH mnmptknmu disyurga n
brtm dg nabi muhammad...aamiin....

Author anton yudi (1 year)
kami rindu mendengar suaramu dengan candamu yang khas, wahai ustadz semoga
engkau bahagia disana walau kami yang ditinggalkan merasa sangat
kehilangan, tapi kami ikhlas melepas kepergianmu, karena ini adalah jalan
yang terbaik bagimu semoga kelurga yang engkau tinggalkan diberi ketabahan
oleh ALLAH SWT Amin

Author Mavia perantaU (2 years)
subkhanallah ...sedih denger ni lagu jadi inget ama dosa-dosa qu

Author putra pertama (1 year)
ass...selamat jalan ustd jefri al bukhori,semoga amal ibadah mu di terima
ALLAH SWT.....Amiiiin

Author yhanie110807 (1 year)
Subhanallah,pengen dengar terus lagunya.

Author sandra wati (5 years)
alunan lagunya bagus ,,

Author arykartika (1 year)
Terima kasih Uje, untuk dedikasinya selama ini untuk ummat dan bangsa ini.
Khan selalu dirindu indahnya lantunan mu. Selamat jalan... semoga Allah
memberikan yang terbaik disana atas segala kebaikan, kebenaran dan
keindahan yang Uje pernah sampaikan. Amin..

Author Agung Wijayanto (4 years)
@nirkhairy semoga saja tidak__ hanya Allah yang tau dalam nya hati seseorang

Author Ainun Lutviana Hasan (1 year)
UJE...Engkau orang baik, baik, dan teramat baik. INSYAALLOH Engkau mati
khusnul khotimah...Kami yakin itu.Kami semua umat Islam
menyayangimu...semoga ilmu yang telah kau tebarkan menjadi amal jariyahmu
di sana...A...miin... Ya ALLOH YANG MAHA AGUNG... tolong ENGKAU beri
keikhlasan dan ketenangan dan kebahagiaan bagi anak, istri dan semua
keluarganya....A...miin...

Author annisa1000 (5 years)
assalamualaikum?

Author kurcaciful (2 years)
Dulu di jaman Wali....ada yg menyebarkan Islam melalui kesenian
tradisional,krn tdk semua orang bs menerima Islam dgn hati terbuka,mrk
harus di pancing dulu dgn hiburan,pelan tp pasti Ajaran Islam masuk ke Jiwa
mrk,tanpa paksaan.Islam adalah Agama Rohmatan Lil 'alamin...Rahmat Bagi
Seluruh Alam,jika Islam hanya di jadikan bahan debat Kusir...wahhhh mending
diem aja dehh,sedakep anteng sambil ngemil Kwaci lebih baik drpd banyak
bicara ttg agama yg tanpa pengetahuan ilmu di dalamnya

Author ikutdeh (2 years)
muzik is haram ustad... sadarlah,,,!!! jangan menambah kesesatan atas
manusia!!!

Author Bagong Gelo (1 year)
@[1:@[0:1:] ]

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website